BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

MotoGP Italia: Izin Dokter Belum Keluar, Rossi Sudah Tidak Sabar





Pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi melajukan motornya dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, (31/5). REUTERS/Max Rossi



TEMPO.CO , Jakarta - Valentino Rossi tetap akan mencoba untuk turun dalam balap MotoGP Italia. Meskipun belum mendapatkan izin resmi dari dokter yang menangani cederanya, pembalap gaek itu akan tetap mencoba untuk memacu motornya dalam balapan di Sirkuit Mugello, 4 Juni mendatang.

"Saya tetap ingin mencoba untuk membalap di Mugello. Sekarang tinggal menunggu izin dari dokter. Saya sudah tidak sabar," ujar Rossi.



Rossi baru saja dinyatakan sembuh dari cedera akibat kecelakaan motocross pada 25 Mei lalu di Club Cross Cavallara, yang terletak dtidakl jauh dari rumah keluarga Rossi di Tavullia. Meskipun dinyatakan tidak menderita cedera parah, namun dokter yang merawatnya belum menyatakan bahwa Rossi sudah layak membalap.



"Kami belum dapat memutuskan apakah Rossi dapat ikut MotoGP Italia. Saat ini dia belum siap untuk kembali membalap. Sebagai salah seorang penggemarnya, saya berharap Rossi tampil. Namun sebagai dokter, saya harus bilang: tunggu dan lihat perkembangannya," ujar Giannicola Lucidi, dokter yang menangani Rossi pada Selasa 30 Mei.



Sebelum mendapatkan izin, dokter akan melakukan serangkaian tes untuk Rossi yang akan dilakukan di Sirkuit Mugello. Tidak disebutkan tes semacam apa yang akan diberikan untuk Rossi.

Satu-satunya kepastian ikut tidaknya Rossi di MotoGP Italia adalah jika dia muncul di Mugello pada 1 Juni dan melakukan latihan resmi sehari sesudahnya. Jika itu yang terjadi, pada dipastikan Rossi akan mengikuti balapan.

GPONE | DON



















Sumber post : BERITAMOTOGP

0 Response to "MotoGP Italia: Izin Dokter Belum Keluar, Rossi Sudah Tidak Sabar"

Post a Comment