BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

4 Motor Pimpin Penghormatan untuk Nicky Hayden di MotoGP Italia





Liputan6.com, Mugello - Penghormatan atas meninggalnya Nicky Hayden akan digelar pada di Sirkuit Mugello, MotoGP Italia, akhir pekan ini. Sebagai salah satu juara dunia MotoGP, Nicky Hayden dinilai pantas mendapatkannya.

Empat sepeda motor dari karier Nicky Hayden selama di MotoGP akan memimpin acara penghormatan itu. Juara MotoGP 2006 itu sendiri telah dimakamkan pada Senin malam waktu setempat.



Seperti dilansir Euro Sport, Nicky Hayden meninggal di rumah sakit di Italia pada Senin pekan lalu. Pembalap asal Amerika Serikat itu sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah menderita luka parah di kepala dan dada.

Luka parah itu didapat dari kecelakaan, ketika sebuah mobil menabraknya saat Hayden tengah bersepeda. Seluruh pembalap yang mengenal sosok Nicky Hayden turut merasa kehilangan.

Sementara penghormatan untuk Hayden sudah dimulai di World Superbike akhir pekan lalu di Donington Park, Inggris. Terakhir, pembalap berusia 35 tahun itu memang berkiprah di World Superbike.

MotoGP ajang yang paling lama digeluti oleh pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu. Nicky Hayden pernah juara dunia MotoGP 2016 bersama Repsol Honda, lalu ia sempat ke Ducati, dan hijrah ke Aspar Honda.







Sumber BERITA MOTOGP

0 Response to "4 Motor Pimpin Penghormatan untuk Nicky Hayden di MotoGP Italia"

Post a Comment