BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Mendapatkan Penalti di GP Amerika Rossi Memberi Peringatan Untuk Zarco


Image: Twitter Crash.net MotoGP

MotoGP Amerika- Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi berhasil finis di posisi ke-2 pada balapan yang berlangsung di Austin Amerika. Namun pada jalannya balapan sempat dibumbuhi insiden penalti yang diberikan kepada Rossi terkait insiden dengan Zarco.

Penalti yang diberikan akibat dari Rossi yang memotong jalur di tikungan 4 sehingga Race Director menjatuhkan hukuman 0,3 detik. Rossi ternyata tidak puas dengan penalti tersebut dan balik menyalahkan Zarco, bagi Rossi yang dilakukannya karena ulah Zarco yang membalap gaya Moto 2.



Image: Twitter Crash.net MotoGP

Usai balapan Rossi memberikan klarifikasi kepada media, dan berikut ini beberapa pernyataan yang disampaikan pembalap asal Itali tersebut;

“Saya ingin berbicara dengan orang-orang di Race Direction, karena saya tidak punya pilihan (selain memotong trek),” Ungkap Rossi ketika ditanya tentang penaltinya.

“Entah saya melakukannya seperti ini, atau kami bersenggolan dan terjatuh bersama. Juga, ketika Anda melaju pada kecepatan 180 km/jam dan Anda melihat bayangan hitam di siri kiri, Anda tidak memutuskan – Anda langsung ke depan.

“Masalahnya adalah Zarco, dia berbakat hebat tapi dia membuat kesalahan. Ini bukan Moto2, Anda tidak bisa menyalip seperti ini".

Itulah beberapa pernyataan yang disampaikan Rossi menariknya saat disampaikan kepada Zarco ia membalasnya dengan “Itulah MotoGP, dan itulah mungkin mengapa saya melakukannya, saya tidak bisa (ke depan). Apapun yang terjadi untunglah jagoan saya berhasil finis di posisi ke-2, bagaimana menurut pendapat kalian guys ?

Sumber Bahan Artikel: http://www.crash.net/motogp/news/244892/1/rossi-the-problem-is-zarco.html

0 Response to "Mendapatkan Penalti di GP Amerika Rossi Memberi Peringatan Untuk Zarco"

Post a Comment