BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Lorenzo tak kunjung membaik Ducati lakukan hal ini


Image: motorsport.com

Dalam tiga balapan Moto GP Musim ini sang juara dunia 3 kali Jorge Lorenzo mencatatkan hasil kurang memuaskan, para pecinta Moto GP terutama yang mendukung lorenzo harus bersabar menunggu penampilan terbaik Lorenzo di Ducati muncul.

Tercatat dari 3 seri yangg dilakoninya musim ini Lorenzo tidak sekalipun naik podium, bahkan yang lebih parahnya ia selalu gagal masuk 5 besar.

Hasil ini lah yang membuat para pendukungnya terus menunggu pembalap asal Spanyol itu menunjukan taringnya apa lagi rekan senegaranya Marc Marquez sudah naik podium di GP Austin senin 24-04-2017.

melihat performa yang kurang maksimal dari pembalapnya, Ducati masih berupaya keras untuk memberikan tunggangan yang terbaik, para mekanik masih berkonsentrasi untuk memudahkan pembalap naik dengan kecepatan yang baik dan menikung dengan kuda besi Desmocedici GP 17.

"Mesinnya kuat tapi tidak cukup. Mungkin sudah waktunya untuk bekerja pada driveability, konsumsi ban, dan fisik," ujar Bertamo

"Singkatnya, filosofi Ducati harus menjadi lebih luas. Seperti yang pernah dilakukan Casey Stoner. Jika mereka berhasil maka semua orang akan melihat keberhasilan sama yang pernah dicetak pembalap Australia," tambahnya seperti dilansir dari liputa6.com



sumber referensi:

Liputan6.com

Motorsport.com

0 Response to "Lorenzo tak kunjung membaik Ducati lakukan hal ini"

Post a Comment