BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Vinales Ke Yamaha, Iannone Gantikan Vinales di Suzuki


TUSCANY – Jelang balapan MotoGP di Mugello, Italia, terdapat dua pergantian pembalap di tiga tim yang berbeda. Setelah Maverick Vinales memutuskan meninggalkan Suzuki dan bergabung dengan Yamaha, kini giliran pembalap Ducati, Andrea Iannone, yang memutuskan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vinales di Suzuki Ecstar.
Kepergian Iannone sebenarnya sudah lama diprediksi. Terlebih lagi sebelumnya Ducati telah mengumumkan bahwa Andrea Dovizioso diputuskan menjadi pembalap yang bertahan dan menemani Jorge Lorenzo pada musim mendatang.
Suzuki yang baru kehilangan pembalapnya langsung bergerak cepat. Iannone yang berstatus tanpa tim pada musim depan digaet untuk mengisi kekosongan pembalap. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Suzuki melalu situs resminya.
“Suzuki Motor Corporation dengan senang hati mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Andrea Iannone sebagai pembalap Tim Suzuki Ecstar untuk musim 2017 dan 2018,” tulis Suzuki dalam situs resmi mereka, Kamis (19/5/2016).
“Kami senang bisa bekerja sama dengan Andrea untuk dua tahun ke depan. Ia adalah salah satu pembalap top MotoGP dan sangat termotivasi. Itu cocok dengan filosofi membalap kami,” ujar Davide Brivio selaku team manager seperti ditulis dalam situs resmi Suzuki, Kamis (19/5/2016).

0 Response to "Vinales Ke Yamaha, Iannone Gantikan Vinales di Suzuki"

Post a Comment