BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Ducati Isyaratkan Pilih Dovi sebagai Rekan Lorenzo



JEREZ – General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall'Igna, mengisyaratkan akan memilih Andrea Dovizioso untuk menjadi rekan Jorge Lorenzo pada musim depan. Dall’lgna menilai pihak Ducati ingin memiliki pembalap yang pernah menyandang gelar juara balap motor.
Meski belum pernah menyandang gelar juara dunia MotoGP, Dovizioso tercatat pernah merengkuh gelar juara kelas 125 cc pada 2004. Sementara Iannone belum pernah menyandang satu gelar juara pun.
“Iannone belum pernah menyandang gelar juara. Sementara Dovizioso pernah menjuarai 125 cc. Namun setelah itu, dia belum pernah juara lagi. Saya ingin pembalap yang dapat bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP,” ujar Dall’lgna, seperti dilansir Autosport, Kamis (21/4/2016).
Pria yang akrab disapa Gigi ini menegaskan bahwa Ducati sangat berhasrat meraih gelar juara MotoGP pada musim depan. Ia menambahkan pihak Ducati segera melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut kepada dua Ducati.
“Kami akan memulai pembicaraan. Saya selalu berkata bahwa saya tidak ingin alasan apa pun. Meski begitu, saya tidak ingin berpikir bahwa kami tidak memiliki pembalap. Kami memiliki dua pembalap yang sangat potensial,” ujar Dall’Igna.
(fap)

0 Response to "Ducati Isyaratkan Pilih Dovi sebagai Rekan Lorenzo"

Post a Comment