BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Ditabrak Pedrosa, Dovi Masih Kesal dengan Iannone

AUSTIN – Kekesalan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, kepada rekan setimnya, Andrea Iannone tampaknya belum juga berakhir. Ia kembali menyindiri Iannone setelah mengalami kecelakaan di Amerika Serikat.
Dovizioso memulai balapan di Amerika Serikat dengan positif. Ia sempat menyalip Valentino Rossi dan berada di posisi tiga. Namun sayang, dirinya terhempas pada lap ketujuh setelah ditabrak Dani Pedrosa yang terlambat mengerem.
Usai balapan, dirinya mengaku sangat kesal. Namun mengingat Pedrosa bukanlah pembalap yang bertipe agresif, dirinya bisa memaklumi. Ia juga menyindir kejadian Pedrosa bukanlah niat pembalap seperti yang dilakukan oleh Iannone di GP Argentina.
“Anda tahu bahwa tidak ada niatan dari dirinya. Ia tak bermaksud mengambil risiko untuk menabrak saya. Itu sama sekali berbeda dengan apa yang terjadi di Argentina,” ujar Dovi seperti diberitakan Motorsport, Senin (11/4/2016).
Iannone memang sempat melakukan kesalahan fatal pada balapan di Argentina. Dovi yang tengah berada di posisi dua pada putaran terakhir harus terjatuh di dua tikungan akhir. Itu terjadi karena Iannone berusaha untuk menyalip Dovi padahal celah yang tersedia sangat sempit.
“Selalu menyedihkan ketika Anda kehilangan poin karena kesalahan orang lain. Tetapi selalu ada kemungkinan untuk seperti itu. Ketika karier Anda masih panjang dan tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya seperti Dani, tak ada masalah,” tandasnya.
(yoh)

0 Response to "Ditabrak Pedrosa, Dovi Masih Kesal dengan Iannone"

Post a Comment